Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Lagi, Polisi di Indramayu Menggelar Jumat Curhat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 Januari 2023 | Januari 06, 2023 WIB Last Updated 2023-01-06T07:01:37Z
iklan


Indramayu,---
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menggelar Jumat Curhat.


Dalam kegiatan ini, Jumat Curhat Polres Indramayu menyasar Pasar Baru Karangmalang, Kecamatan dan  Kabupaten Indramayu, Jumat (6/1/23).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.


Dalam kesempatan tersebut Kami juga menyampaikan himbauan kepada Masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas.


“Apabila mendengar, melihat, mengalami kriminalitas segera melaporkan ke Polsek Indramayu,” ungkap Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Lanjut disampaikannya, bahwa kegiatan jumat curhat ini akan dilaksanakan seminggu sekali, ini juga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin menyampaikan secara langsung tentang informasi, pengaduan, saran maupun kritik maka dapat memanfaatkan layanan Jumat Curhat.


“Melalui program Jumat Curhat berharap masyarakat mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan kepolisian, pengaduan kriminalitas, bencana, lakalantas hingga informasi seputar tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat,” jelas AKP Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Polisi di Indramayu Menggelar Jumat Curhat

Trending Now

Iklan

iklan