Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pelihara Kamtibmas, Polsek Karangampel Gelar Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 Januari 2023 | Januari 21, 2023 WIB Last Updated 2023-01-21T08:20:53Z
iklan


Indramayu,--
Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya, Jumat (20/1/23) malam.


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Indramayu AKBP Dr. M Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo.


“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Optimalisasi Pemolisian Masyarakat guna cinta kondisi masyarakat yang aman,” kata Kompol Eko Susilo, Sabtu (21/1/23) pagi.


Disampaikannya, bahwa patroli dialogis ini adalah kegiatan wajib dan rutin bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di wilayah.


Menurutnya, sambang warga sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.


Selain itu kita juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya, tutup Kompol Eko Susilo.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelihara Kamtibmas, Polsek Karangampel Gelar Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan