Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pererat Sinergitas, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Silaturahmi ke Ketua PN Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 12 Januari 2023 | Januari 12, 2023 WIB Last Updated 2023-01-12T08:14:00Z
iklan


Indramayu,---
Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan ke salah satu Unsur Forkopimda Kabupaten Indramayu yaitu Ketua Pengadilan Negri Indramayu, Ruditomo Surotomo, S.H., M.H., bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (12/1/23).


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan, bahwa kunjungan kerja tersebut dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan juga sebagai bentuk sinergitas antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negri Indramayu sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujudnya penegakan hukum yang optimal.


Selain itu, kunjungan kerja ini sebagai bagian memperkenalkan diri sekaligus menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam penanganan perkara hukum di Kabupaten Indramayu.


”Semoga dengan silaturahmi yang saya lakukan ini Polres Indramayu dan Pengadilan Negri Indramayu dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum di Kabupaten Indramayu sehingga mewujudkan Kabupaten Indramayu yang aman dan kondusif,” harap AKBP Dr. M. Fahri Siregar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pererat Sinergitas, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Silaturahmi ke Ketua PN Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan