Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Personel Polsek Kroya Gelar Patroli Sambang di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 16 Januari 2023 | Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T10:17:14Z
iklan


Indramayu,--
- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Yusuf sambangi warganya di Desa Temiyang, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Senin (16/1/23).


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, bahwa kegiatan sambang warga ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan rasa aman, nyaman dan damai memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.


Dalam kegiatan itu, personel menghimbau warga untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.


Selain itu, menyampaikan himbauan agar warga menjaga kebersihan, kesehatan dengan tidak membuang sampah sembarangan karena saat ini curah hujan di wilayah Kabupaten Indramayu hampir setiap hari terjadi.


Pihaknya juga meminta kepada warga untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas.


“Masyarakat juga dihimbau agar jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax yang belum jelas kebenarannya sehingga terwujudnya rasa aman dan damai di lingkungan sekitar,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polisi, sehingga dengan kehadiran Polisi di desa dapat membantu segala permasalahan yang di hadapi warga. Pungkas Iptu H. Rasita.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Polsek Kroya Gelar Patroli Sambang di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan