Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Haurgeulis Laksanakan Pengamanan Kebaktian Ibadah Minggu.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 Januari 2023 | Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T09:19:00Z
iklan


Indramayu,----
Guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat di dalam melaksanakan ibadah kebaktian Minggu, Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan pengamanan Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.


"Pengamanan di gereja ini rutin dilakukan setiap hari minggu," tutur Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Haurgeulis, AKP H. Cartono kepada awak media, Minggu (15/1/23).


Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dalam melaksanakan ibadah, tuturnya.


Kapolsek menyebut, pengamanan kebaktian ibadah di Gereja merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khusunya umat kristiani.


“Pengamanan di Gereja selain beri rasa aman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah, juga mencegah terjadinya tindak kriminalitas,” terangnya.


Lebih lanjut dijelaskan AKP H. Cartono, dalam pelaksanaan pengamanannya, anggota yang bertugas terlebih dahulu pemeriksaan dan penyisiran ditempat-tempat di seputaran Gereja untuk mencegah dari hal-hal tidak diinginkan. 


Disisi lain, adanya pengamanan yang dilakukan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Haurgeulis merupakan bagian dari pelaksanaan tugas rutin sebagai bentuk Perlindungan, Pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat sehingga masyarakat/umat kristiani yang melakukan ibadah merasa nyaman, tentram dan melaksanakan ibadah dengan lancar dan khidmat. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Haurgeulis Laksanakan Pengamanan Kebaktian Ibadah Minggu.

Trending Now

Iklan

iklan