Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Rutin Gelar Kegiatan Binrohtal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 Januari 2023 | Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T03:40:12Z
iklan


Indramayu,-
- Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Sujana, S.H., memimpin kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), di Masjid Mako Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/1/23) pagi.


Kegiatan Binrohtal dihadiri sejumlah Personel Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar.


Binrohtal diawali sambutan dari Kapolsek dilanjutkan Tahlilan dan sirahman rohani dengan Penceramah Ketua MUI Kecamatan Kedokanbunder Ustad Nurochim, S. Pd.I., dan diakhiri do'a bersama.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Sujana mengatakan, kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis pagi.


“Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Kedokanbunder menjadi lebih humanis,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Disamping itu, Binrohtal ini untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polsek Kedokanbunder yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang. Tutup Ipda Sujana.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Rutin Gelar Kegiatan Binrohtal

Trending Now

Iklan

iklan