Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Hadiri Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 25 Januari 2023 | Januari 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T08:44:07Z
iklan

 


Indramayu,---
Kapolsek Lelea, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar AKP H. M. Sayidin, S.H., diwakili Bhabinkamtibmas Desa Cempeh, Aipda S.P Limbong menghadiri kegiatan rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran 2024, di Kantor Desa Cempeh, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.


Hadir juga Camat LeLea di wakili kasi Tapem Bapak Maksudin, Danramil 1612/ Lelea Kapten Inf Sugiyanto, Kepala Desa Cempeh Bapak Carkana, Ketua BPD Bapak Sarkim, Karang taruna serta Ketua Rw, Ketua Rt dan Tokoh masyarakat yang hadir kurang lebih 30 orang.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan, Bhabinkamtibmas hadir guna mengawasi untuk mengetahui rencana pembangunan di Desa binaannya itu.


“Ini penting dan wajib bagi Polri untuk mengawal dan mengawasinya, selain mengamankan penyelenggaraan musrenbangdes,” tutur Kapolsek, Rabu (25/1/23).


Dalam kesempatan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Desa Cempeh, Aipda S.P Limbong menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta yang hadir.


Dikesempatan itu juga Bhabinkamtibmas mengajak Kepala Desa berikut perangkat untuk berbuat baik dan transparan di dalam mengelola anggaran dana desa dan tidak tidak terjadi penyelewengan anggaran desa dan disampaikan agar bekerja dan mengelola anggaran dana desa sesuai mekanisme yang ada.


“Adapun untuk hasil dari rapat tersebut, antaralain pengajuan pengecoran jalan desa yang belum di cor, serta pemasangan PJU (penerangan jalan umum),” terang Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Hadiri Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024

Trending Now

Iklan

iklan