Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Intensifkan Patroli KRYD Malam Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 22 Januari 2023 | Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T08:29:49Z
iklan


 Indramayu,----
Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli malam Minggu, di wilayah Hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo, S.H., dengan jumlah kuat 6 personil Polsek Pasekan.


“Kita melakukan patroli untuk mengantisipasi C-3 (Curat, Curas, Curanmor), premanisme, terorisme, Narkotika, Miras, berandalan bermotor dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo Minggu (22/1/23) pagi.


Ia mengatakan patroli dilakukan di tempat yang dianggap rawan kejahatan dan rawan gangguan Kamtibmas atau yang menjadi tempat tongkrongan geng motor.


Lanjut Kapolsek menegaskan bahwa pihaknya akan rutin melaksanakan patroli di malam Minggu.


Menurut Kapolsek, Sabtu malam Minggu menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya, karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang di lakukan oleh kami dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat, ucap Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Intensifkan Patroli KRYD Malam Minggu

Trending Now

Iklan

iklan