Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Kembali Adakan Binrohtal

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 Januari 2023 | Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T06:37:41Z
iklan


Indramayu,----
Kepolisian Sektor Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali adakan Binrohtal kepada seluruh anggota, bertempat di Mushola Al - Ikhlas Mako Polsek Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/1/23).


Kegiatan diawali dengan pembukaan, kemudian tadarus Al Qur'an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan dengan doa oleh Aiptu Asep Darajat.


Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H., dan sejumlah personil Polsek Patrol.



Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan kegiatan Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental angggota Polri khususnya Anggota Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar untuk menjadi lebih humanis.


Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi, untuk semakin menjadikan para personil Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME, sehingga kehidupan pribadi personel baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik.


Ia juga menjelaskan, Binrohtal ini bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat. Jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Didi Wahyudi.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Kembali Adakan Binrohtal

Trending Now

Iklan

iklan