Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Laksanakan Patroli Dialogis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 08 Januari 2023 | Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T05:14:18Z
iklan


Indramayu,--
Personil Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli sekaligus sambang, Minggu, (8/1/23).


Dalam patroli sambang kali ini personil Polsek Sindang menyasar terminal Sindang, Desa Terusan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang AKP Saefullah mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.


“Disamping itu juga dengan keberadaan anggota dilapangan diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Lanjut AKP Saefullah menyampaiakan, sambang warga binaan dan dialog menurutnya sangat penting dan efektif karena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibmas.


Dikesempatan itu, anggota Polsek Sindang mengimbau kepada masyarakat  agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos ( hoax ) serta tidak main hakim sendiri.


“Warga juga dihimbau agar jangan memarkir kendaraan sembarangan dan menggunakan kunci ganda,” ungkap Kapolsek.


Selain itu, anggota juga mengingatkan agar warga menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggal mereka dan jangan buang sampah sembarangan. Mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan.


“Anggota juga mengingatkan pada warga untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkunganya,” ujar AKP Saefullah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Laksanakan Patroli Dialogis

Trending Now

Iklan

iklan