Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Sekolah, Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Himbau Hindari Kenakalan Remaja Seperti Tawuran dan Punggunaan Knalpot Bising

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 17 Januari 2023 | Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T08:13:55Z
iklan


Indramayu,--
Kanit Samapta Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Eryana beserta Aipda Sunadi S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Arahan melaksanakan sambang ke Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Arahan, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Selasa (17/1/23).


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka koordinasi lintas sektoral guna memberikan informasi dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Pada kesempatan itu, kami menyampaikan himbauan kepada pihak sekolah tentang bahaya kenakalan remaja seperti tawuran sesama pelajar dan larangan penggunaan knalpot bising (brong).



Selain itu, anggota kami juga menyampaikan pesan kepada kepala sekolah dan guru agar segera melapor kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas termasuk praktik perjudian dan panyalahgunaan narkoba.


Lanjut Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan silaturahmi ini adalah langkah yang sangat relevan untuk mengantisipasi permasalahan kamtibmas di wilayah.


Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud kehadiran polisi ditengah masyarakat, terang Kapolsek.


Sementara himbauan yang disampaikan mendapat sambutan positif dari pihak sekolah, dengan menyatakan siap untuk melaksanakannya, 


Pihak sekolah berharap sambang dialogis rutin terus dilakukan, karena mempunyai manfaat positif untuk keamanan lingkungan sekolah.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Sekolah, Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Himbau Hindari Kenakalan Remaja Seperti Tawuran dan Punggunaan Knalpot Bising

Trending Now

Iklan

iklan