Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Silkamtibmas, Bentuk Kedekatan Kapolsek Kroya Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 Januari 2023 | Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T08:03:46Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Kroya, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu H. Rasita, S.H., melaksanakan silaturahmi dan sambang kamtibmas kepada warga, di Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/1/23).


Hal tersebut di benarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita kepada awak media.


Kapolsek menyebut, silaturahmi dan sambang kamtibmas merupakan program dari Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar yakni “Polres Indramayu Modern, Dekat dan Bersahabat”.


“Silaturahmi dan sambang kamtibmas ini juga dalam rangka mengelola Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Kroya,” ungkapnya.


Lanjut disampaikan Kapolsek, dalam kesempatan itu pihaknya menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.


“Kami menyampaikan himbauan kepada masyarakay agar bersama-sama menjaga kondusifitas diwilayah masing-masing,” ungkapnya.


Sambungnya, apabila ada kendala atau permasalahan diwilayah masing - masing jangan sungkan untuk memberikan informasi kepada Polsek Kroya.


Kami juga mengingatkan kepada ibu ibu menggunakan Medsos harus bijak jangan muda percaya dengan berita (Hoax) kalau belum tahu persis dari sumbernya.


“Kalau ada masalah sekecil apa pun segera laporkan ke aparat Desa atau ke Babinkamtibmas sehingga permasalahan itu segera mungkin dapat diselesaikan dengan jalan di musyawarahkan dulu di Desa kalau tidak bisa diselesaikan di Desa bisa langsung ke Polsek Kroya kita cari jalan keluar yang terbaik,” tutup Iptu H. Rasita.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Silkamtibmas, Bentuk Kedekatan Kapolsek Kroya Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan