Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Silkamtibmas, Kapolsek Patrol Sampaiakan Himbauan Kamtibmas Kepada Security Bank

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 Januari 2023 | Januari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-01-11T10:58:24Z
iklan


Indramayu,--
Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H., beserta anggota Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan strong point patroli sambang di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Rabu (11/1/23).


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan kegiatan strong point patroli sambaing ini dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, kata Kapolsek, pihaknya menghimbau agar para petugas keamanan/ security yang ditugaskan di perbankan untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan perbankan guna menjamin keamanan para nasabah di perbankan dalam melaksanakan aktifitasnya.


“Kami juga menghimbau kepada security perbankan untuk melakukan pengawasan terhadap kendaraan nasabah yang di parkir di tempat parkir baik secara lagsung maupun dengan CCTV yang ada sehingga keamanan di perbankan bisa di pertanggung jawabkan,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.


Kapolsek juga meminta petugas keamanan / security harus tau tentang standar SOP Pengamanan. 


Lebih lanjut, Kapolsek mengajak security bank untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khusunya di lingkungan obvit perbankan. Pungkasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Silkamtibmas, Kapolsek Patrol Sampaiakan Himbauan Kamtibmas Kepada Security Bank

Trending Now

Iklan

iklan