Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi, Kanit Binmas Polsek Kandanghaur Sampaikan Himbauan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 24 Januari 2023 | Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T08:29:33Z
iklan


Indramayu,---
Guna cegah kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Kandanghaur, Kanit Binmas Polsek Kandanghaur Aipda Mushobirin jajaran Polres Indramayu Polda Jabar sambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi, di Gang Lezza Blok 3 Karang Sinom RT. 002 RW. 005 Desa Karanganyar, Kec. Kandanghaur, Kab. Indramayu, Senin (23/1/23) malam.



Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.



Dalam kegiatan ini Kanit Binmas Polsek  Kandanghaur mengimbau agar kegiatan pos kamling harus tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan, saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini. Baik yang menyangkut teroris, penyalahgunaan Narkoba atau aliran yang menyesatkan yang berkedok agama yang disebut Radikalisme.



Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gangsar mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan dengan cara sambang di pos-pos satkamling, akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya.



"Menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif," terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.



Selain itu, lanjut Kapolsek, kunjungan Kanit Binmas tersebut juga dalam rangka sosialisasi dan pembinaan kepada para penjaga Poskamling agar selalu kerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing. Pungkas Kompol Gangsar.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Pos Satkamling Wiralodra Presisi, Kanit Binmas Polsek Kandanghaur Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan