Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sasar Pelajar, Kapolsek Losarang Kampanye Indramayu Menolak Knalpot Bising.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 Januari 2023 | Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T09:30:13Z
iklan


Indramayu,--- Kapolsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Kompol H. Mashudi, S.H., M.H.,  kampanyekan Indramayu menolak Knalpot Bising.


Hal tersebut dilakukannya dengan menyasar anak-anak Pramuka SMKN 1 Losarang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (15/1/23).


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, Kompol H, Mashudi mengatakan, kampanye Indramayu menolak knalpot bising tersebut muncul atas keresahan dan ketidaknyamanan masyarakat.


Disampaikan Kapolsek, bahwa pihaknya sengaja menyasar para siswa/i yang mana sebagian pengguna knalpot bising itu adalah kalangan anak muda atau pelajar.


Lanjut disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan tersebut selain mengkampanyekan menolak Knalpot Bising pihaknya juga mengajak agar anak-anak Pramuka dapat menjadi contoh yang baik dalam berperilaku maupun aktivitas lainnya seperti tidak menyalahkan gunakan Narkoba, tidak terlibat tawuran, serta tidak terlibat kelompok Geng Motor dan lain sebagainya.


Kepada seluruh masyarakat juga dihimbau untuk bisa lebih disiplin dalam menaati peraturan lalulintas termasuk pelarangan penggunaan knalpot brong.


Karena dengan menggunakan knalpot brong sangat menganggu kenyamanan dan meresahkan masyarakat. 


“Saya berharap masyarakat bisa menyadari jika penggunaan knalpot brong bisa mengganggu kenyamanan masyarakat terlebih di malam hari,” tukasnya.


ANDRI/HMS RES IMYU

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sasar Pelajar, Kapolsek Losarang Kampanye Indramayu Menolak Knalpot Bising.

Trending Now

Iklan

iklan