Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Wujudkan Keamanan Dalam Lingkungan, Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 Januari 2023 | Januari 29, 2023 WIB Last Updated 2023-01-29T05:29:33Z
iklan


 Indramayu,---
Kepolisian Sektor Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli sambang dialogis, Minggu (29/1/23).



Kegiatan tersebut dalam upaya wujudkan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Quick Wins Presisi perbaikan Integrasi Polisi dengan Masyarakat. 


Ia menyebut, Bhabinkabmas merupakan garda terdepan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta tugas yang diemban tersebut sangat mulia dan multifungsi. 


Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut serta bersama sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing - masing guna terciptanya suasana yang aman, nyaman dan Kondusif.


“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutup Kapolsek Pasekan Iptu Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujudkan Keamanan Dalam Lingkungan, Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan