Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bongas Gencar Laksanakan Patroli Subuh

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T00:54:41Z
iklan


 Indramayu,--- Dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli subuh, Senin (27/2/2023) pukul 04.30 Wib.



Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi menyampaikan, patroli subuh yang digencarkan selama ini, tujuannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pada saat malam hari menjelang pagi.



Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan patroli tersebut sasaran utamanya seperti daerah rawan C3, daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja, daerah Obvit,  SPBU, Perbankan,  pertokoan dan pemukiman penduduk.


Saat patroli, lanjut Kapolsek, personel menyalakan rotator warna biru bergerak dan standbay sebagai wujud kehadiran polri ditengah-tengah Masyarakat.


“Alhamdulillah, ... hasil yang dicapai selama giat patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya. Situasi secara umum wilayah hukum Polsek Bongas dalam keadaan aman terkendali.


Kapolsek berharap kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.



"Dengan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi oleh Polri," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Bongas Gencar Laksanakan Patroli Subuh

Trending Now

Iklan

iklan