Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Dalam Rangka OPS Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lantas Polsek Jatibarang Lakukan Dikmas Lantas Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Februari 2023 | Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-19T07:25:27Z
iklan





Indramayu,-- Dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lantas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan kegiatan sosialisasi, salah satunya kepada para warga di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (19/2/23).


“Kegiatan Preemtif yaitu sosialisasi kepada Ojeg Kamtibmas tentang operasi keselamatan Lodaya 2023 guna terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas diwilayah Hukum Polsek Jatibarang,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang AKP Rynaldi Nurwan.


Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek, anggota unit Lantas Polsek Jatibarang secara humanis melontarkan himbauan terhadap warga di wilayah Kecamatan Jatibarang.


Anggota menghimbau kepada para warga agar mengutamakan keselamatan bukan kecepatan.


Anggota juga menghimbau kepada para wargs agar tidak menggunakan Handphone pada saat mengemudi, karena melanggar aturan dan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas.



Dan tidak melawan arus karena melanggar aturan dan bisa terjadi kecelakaan lalu lintas, ujar AKP Rynaldi Nurwan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka OPS Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lantas Polsek Jatibarang Lakukan Dikmas Lantas Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan