Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Curhat Polsek Tukdana Berlangsung di Kantor Desa Wanasari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Februari 2023 | Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T06:50:20Z
iklan


Indramayu, ---
Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., beserta anggota Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Jumat Curhat Kantor Desa Wanasari, Kec. Bangodua, Kab. Indramayu, Jumat (3/2/23).



Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut dihadiri Kepala Desa Wanasari Tarsono, ST, Lurah Desa Wanasari Suwandi, Tomas, Toda, Toga dan perwakilan Masyarakat Desa Wanasari.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.


Dalam kegiatan tersebut kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Desa Wanasari dan warga atas kerjasamanya dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif.


“Guna tetap terjaganya situasi Kamtibmas tetap aman, kami pun mengajak Kepla Desa dan warga untuk aktif memberikan informasi apabila terdapat gangguan Kamtibmas di lingkungan dan menghimbau agar tidak terjadi main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan,” ungkapnya.


Sementara, kepala Desa Wanasari Tarson mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan Pelayanan dari Polsek Tukdana.


“Kami pun siap dalam membantu tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman,” ucap dia.


Selama kegiatan tersebut, berjalan dengan amam, lancar dan kondusif. Ujar AKP Iwa Mashadi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat Polsek Tukdana Berlangsung di Kantor Desa Wanasari

Trending Now

Iklan

iklan