Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Imbau Masyarakat Untuk Meningkatkan Kewaspadaan Dengan Kondisi Cuaca Saat Ini.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T07:13:37Z
iklan


Indramayu,-- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., mengimbau masyarakat kabupaten Indramayu untuk meningkatkan kewaspadaan dengan kondisi cuaca saat ini.


Saat ini kondisi cuaca di Kabupaten Indramayu tergolong ekstrem dengan kondisi curah hujan tinggi disertai angin kencang.


"Kami dari Polres Indramayu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan kemungkinan yang terjadi akibat dari tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari ini, seperti banjir dan longsor" imbau AKBP Dr. M. Fahri Siregar, Senin (27/2/2023).


Kepada warga yang berada di bantaran sungai yang berpotensi banjir diharapkan untuk mewaspadai kemungkinan banjir yang dapat mengakibatkan rumah warga tergenang banjir. 


“Kami juga menghimbau untuk masyarakat yang akan bepergian menggunakan kendaraan darat agar berhati-hati berkendara karena jalan licin dan hindari serta lebih berhati-hati apabila melewati jalan yang berpotensi banjir dan longsor,” imbuhnya.


Bagi nelayan juga diimbau agar mewaspadai potensi cuaca ekstrem dan gelombang tinggi.


Serta, selalu memantau perubahan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG demi keselamatan berlayar, juga menyiapkan alat keselamatan.


"Kami juga berharap masyarakat saling bahu membahu dan membantu serta partisipasi dalam memberikan informasi apabila ada terjadi peristiwa yang harus ditangani segera," harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., Imbau Masyarakat Untuk Meningkatkan Kewaspadaan Dengan Kondisi Cuaca Saat Ini.

Trending Now

Iklan

iklan