Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Bongas dan Anggota Kompak Sambang Desa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 Februari 2023 | Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T06:19:56Z
iklan




Indramayu,----  Dalam rangka Harkamtibmas menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat, Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, S.H., didampingi Anggota Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas, Sabtu (11/2/2023).


Dalam kegiatan ini, Kapolsek beserta anggota menyambangi warga di Desa Kertamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi menuturkan, Sambang dan silaturahmi ini merupakan tugas rutin dari Polri untuk menjalin hubungan kedekatan dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar tercipta suasana kondusif di wilayah binaan.


Kapolsek menyebut, rutinitas ini selain upaya pemeliharaan kamtibmas (Harkamtibmas) di wilayah. Keberadaannya di tengah-tengah warga, sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga.


“Dengan begitu harapannya situasi kamtibmas kondusif di lingkungan tempat tinggal dan wilayah hukum Polsek Bongas,” ungkap Iptu Maryudi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Bongas dan Anggota Kompak Sambang Desa

Trending Now

Iklan

iklan