Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pasang Spanduk Hingga Stiker, Cara Unit Lintas Polsek Lohbener Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 Februari 2023 | Februari 11, 2023 WIB Last Updated 2023-02-11T05:38:31Z
iklan



Indramayu,-- Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lintas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turun ke jalan guna melaksanakan giat sosialisasi tertib berlalu lintas.


Hal ini dilakukan untuk menghimbau serta mengingatkan masyarakat pengguna jalan agar mempersiapkan seluruh kelengkapan berkendara sebelum keluar rumah serta untuk menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.


“Kami menggiatkan kembali sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para pengendara dan pengguna jalan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, Sabtu (11/2/2023).


Dalam Operasi Keselamatan Lodaya 2023 ini, kami juga terus memberikan himbauan, melaksanakan pemasangan spanduk, memberiankan leaflet hingga pemabagian ataupun pemasangan stiker kepada pengemudi roda empat, pengendara sepeda motor dan para pengguna jalan lainnya, jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Diharapkan, kata Kapolsek, semoga dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Lodaya 2023 ini dapat meningkatkan keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan raya. 



“Tentunya semua ini tidak terlepas juga peran serta seluruh warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendara di Jalan Raya,” tutup Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasang Spanduk Hingga Stiker, Cara Unit Lintas Polsek Lohbener Sosialisasi Operasi Keselamatan Lodaya 2023

Trending Now

Iklan

iklan