Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Juntinyuat Gelar Jumat Curhat Tampung Saran, Kritikan, Masukan Serta Aduan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 24 Februari 2023 | Februari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-02-24T15:04:59Z
iklan


Indramayu,-- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar langsung curhat warga mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (24/2/2023).


Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di Aula Desa Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, dihadiri warga setempat yang dipimpin langsung Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., didampingi Ps. Kanit Binmas Polsek Juntinyuat Bripka R Sahdam dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat Bripka Fadil.



Rangkaian susunan acaranya diawali penyampaian kegiatan Jumat Curhat dari Polsek Juntinyuat.



Selanjutnya, Kapolsek Juntinyuat memberikan sambutan dan penyampaian maksud dan tujuan diadakan Jumat Curhat bersama Polsek Juntinyuat dari Kapolsek Juntinyuat. 



Kapolsek juntinyuat juga memberikan materi kegiatan Jumat Curhat, dengan dilanjutkan sesi tanya jawab dari warga masyarakat Desa Tinumpuk.



Dalam kesempatan tersebut, Warga masyarakat Desa Tinumpuk mengeluhkan masih banyak anak-anak remaja ataupun mudah mengkonsumsi (Mihol) / Miras disekitar Lapangan Bola Desa Tinumpuk.



Menanggapi hal itu, pihaknya akan  melaksanakan Ops / Razia Mihol/ Miras di toko toko yang dicurigai menjual Mihol /Miras.



“Melaksanakan Patroli dan pembubaran kelompok anak muda yg nongkrong di sekitar lapangan Bola Tinumpuk,” kata Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi.



Dirinya pun menegaskan bahwa Polsek Juntinyuat akan melakukan Patroli Kepolisian Rutin di lingkungan desa untuk meminimalisir gangguan kamtibmas. Jelas Iptu Dedi Wahyudi.



Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, adanya kegiatan ini diharapkan segala permasalahan yang ada dimasyarakat dapat terakomodi dengan baik, yang mana segala permasalahan kadang tidak tersampaikan dikarenakan jarak dan waktu ke Polsek yang cukup jauh.



Pihaknya juga mengucapkan terima kasih atas masukan dari warga masyarakat nanti tentang ditingkatkan patroli ke lokasi titik berkumpulnya anak muda tersebut.


Ipda Tasim juga mengungkapkan, Jumat Curhat ini merupakan implementasi dari program Quick Wins Presisi Kapolri.



Tujuannya agar dapat mendengarkan dan menyerap langsung aspirasi masyarakat, sehingga permasalahan yang timbul bisa segera diatasi.



“Melalui program Jumat Curhat ini diharapkan segala permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa sesegera mungkin diatasi," jelasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Juntinyuat Gelar Jumat Curhat Tampung Saran, Kritikan, Masukan Serta Aduan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan