Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Terisi Silaturrahmi Dengan Toga, Toda, Tomas dan Warga Dalam Program Jumat Curhat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Februari 2023 | Februari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-02-03T03:43:01Z
iklan


Indramayu,--
Untuk mempererat silaturahmi ke masyarakat dan mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda, S.H., bersama anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Jumat Curhat yang diadakan di pos ronda Satkamling Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jumat (3/2/23).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri lurah dan perangkat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ulama dan masyarakat desa Jatimulya sekitar kurang lebih 20 orang.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mengatakan, kegiatan Jumat Curhat serentak tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sering/ tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.


Selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, Jumat Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Terisi agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif.


Kegiatan Jumat Curhat ini kan terus dilaksanakan setiap hari Jumat di lokasi yang berbeda sehingga ia berharap dapat menampung segala permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.


“Insya Allah program ini akan terus berlanjut, akan kami terus laksanakan karena kegiatan ini bagus sekali, kami sangat apresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, mudah-mudahan Kecamatan Terisi akan aman terkendali.” Jelas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Terisi Silaturrahmi Dengan Toga, Toda, Tomas dan Warga Dalam Program Jumat Curhat

Trending Now

Iklan

iklan