Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Silkamtibmas, Kapolsek Tukdana Sampaiakan Himbauan Kamtibmas Kepada Security dan Pimpinan Bank

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 14 Februari 2023 | Februari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-02-14T06:06:57Z
iklan

 



Indramayu,--  Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., didampingi anggota Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang Kamtibmas, Selasa (14/2/23).


Dalam kegiatan sambang ini Kapolsek dan anggota menyambangi Perbankan di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi menyampaikan, kegiatan sambang Silaturahmi kamtibmas ini dalam rangka pemolisian masyarakat dalam rangka mendukung program tiga poin quick Wins Presisi.


Dalam kesempatan tersebut, kata Kapolsek, pihaknya menghimbau agar para petugas keamanan/ security yang ditugaskan di perbankan untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan perbankan guna menjamin keamanan para nasabah di perbankan dalam melaksanakan aktifitasnya.


“Kami juga menghimbau kepada security perbankan untuk melakukan pengawasan terhadap kendaraan nasabah yang di parkir di tempat parkir baik secara lagsung maupun dengan CCTV yang ada sehingga keamanan di perbankan bisa di pertanggung jawabkan,” terang Kapolsek didampingi Kasubsi Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Kapolsek juga meminta petugas keamanan / security harus tau tentang standar SOP Pengamanan. 


Lebih lanjut, Kapolsek mengajak security bank untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khusunya di lingkungan obvit perbankan. Pungkas AKP Iwa Mashadi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Silkamtibmas, Kapolsek Tukdana Sampaiakan Himbauan Kamtibmas Kepada Security dan Pimpinan Bank

Trending Now

Iklan

iklan