Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas TNI - Polri di Karangampel Dalam Menjaga Kamtibmas Dengan Menggelar Patroli Bersama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 28 Februari 2023 | Februari 28, 2023 WIB Last Updated 2023-02-28T04:58:54Z
iklan



Indramayu,-- Sinergitas antara TNI dan Polri terus dibangun oleh Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Karangampel.


Hal itu terlihat pada Selasa 28/2/2023, saat Polsek Karangampel bersama Koramil Karangampel dipimpin Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo, S.H., M.H., melaksanakan patroli bersama di wilayah hukum Polsek Karangampel, Kabupaten Indramayu.


Dengan jalan kaki mereka melaksanakan sambang dan bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat untuk mengetahui secara langsung mengenai situasi dan informasi serta keluhan di masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo mengatakan, bahwa pilar utama bangsa dan negara ini adalah TNI dan Polri oleh sebab itu apabila TNI dan Polri tidak rukun serta tidak dapat bersinergi dalam menjaga keutuhan negara ini maka kesatuan bangsa dan negara ini akan mudah untuk dipecah belah sehingga keamanan dan ketertiban tidak dapat terwujud.


“Untuk itu kami selalu bersama-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun agar kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Karangampel dapat terwujud yang pada akhirnya masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” terang Kaposek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Ditambahkanya, kekompakan dan sinergitas antara Polsek Karangampel dengan Koramil Karangampel terus dipupuk dan dikedepankan agar terciptanya situasi yang kondusif di wilayah kami, karena tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban masyarakat akan sulit untuk tercipta.” Tegas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI - Polri di Karangampel Dalam Menjaga Kamtibmas Dengan Menggelar Patroli Bersama

Trending Now

Iklan

iklan