Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Tingkatkan Peran Siskamling, Polsek Bongas Beri Penyuluhan Kamtibmas Kepada Masyarakat di Pos Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Februari 2023 | Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T03:02:09Z
iklan


Indramayu,--
Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan giat pembinaan dan penyuluhan Siskamling di Pos Satkamling Wiralodra Presisi wilayah hukum Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/2/2023) malam.


Hal ini dilakukan guna meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga Keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, Satkamling Wiralodra Presisi secara resmi dilaunching oleh Forkopimda Indramayu pada hari jumat kemarin.


Iptu Maryudi menyebut, Satkamling Wiralodra Presisi ini merupakan pengamanan yang dilakukan secara swakarsa jadi otomatis butuh motivasi dari seluruh masyarakat yang ada di desa-desa untuk bisa menggerakkan satkamling ini dalam rangka mewujudkan kamtibmas di wilayahnya.


“Insyaallah apabila kita semua bisa berkolaborasi maka keamanan dan ketertiban bisail ini bisa terwujud,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu (18/2/2023). 


Menurut Kapolsek, kebersamaan masyarakat dalam desa, dalam mendukung program pemerintah menjadi prisai terbaik dari tindak kejahatan yang ada di lingkungan dan menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Diharapkan, dengan cara tersebut sistem keamanan lingkungan merupakan usaha bersama dalam memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dan menangkal semua bentuk ancaman dan gangguan keamanan dan ketertiban. Pungkas Iptu Maryudi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Peran Siskamling, Polsek Bongas Beri Penyuluhan Kamtibmas Kepada Masyarakat di Pos Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan