Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit lalu Lintas Polsek Lohbener Tetap Gatur Lalin Meskipun Hujan Turun

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 27 Februari 2023 | Februari 27, 2023 WIB Last Updated 2023-02-27T06:08:18Z
iklan



 Indramayu,-- Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Indramayu tak mengurungkan niat Unit Lalu lintas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam mengatur arus lalu lintas di titik-titik rawan laka di Sekolah yang ada di wilayah Hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (27/2/2023) Pukul 06.30 WIB s/d selesai.


Pantauan awak media, terlihat petugas lalu lintas memberikan pelayanan Prima terhadap masyarakat serta para pelajar siswa-siswi untuk memberikan rasa aman, agar terciptanya harkamtibcar lantas.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, ini sudah menjadi kewajiban Polri jadi tidak ada alasan dalam sebuah pengaturan arus lalu lintas.


"Mau hujan, mau tidak hujan, yang sudah menjadi kewajiban haruslah tetap dilaksanakan, tidak ada pengecualian semua itu kita lakukan demi pelayanan terhadap masyarakat terutama para pengendara di jalan raya," ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Pria dengan melati satu dipundaknya ini mengaku mereka melakukan pengaturan arus lalulintas di jam padat seperti pagi, siang dan sore. Bahkan, sambungnya pihaknya juga melakukan pengaturan di malam hari.


"Demi membuat masyarakat Kecamatan Lohbener umumnya Kabupaten Indramayu agar nyaman dan aman saat berkendara, kami tetap hadir buat masyarakat untuk mengatur arus lalulintas," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit lalu Lintas Polsek Lohbener Tetap Gatur Lalin Meskipun Hujan Turun

Trending Now

Iklan

iklan