Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lalu Lintas Polsek Terisi Beri Teguran Bagi Pengendara Yang Tidak Menggunakan Helm

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Februari 2023 | Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T03:45:54Z
iklan



Indramayu,-- Dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya 2023, Unit Lalu Lintas Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan penindakan berupa peneguran kepada warga yang mengemudikan sepeda motor tidak menggunakan helm dan menggunakan kanlpot brong atau bising.


Kegiatan tersebut terpantau oleh awak media di SP3 Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Sabtu (18/2/2023) pagi.


Saat di konfirmasi Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda membenarkan hal tersebut.


Anggota menegur warga yang tidak memakai helm dan menggunakan knalpot brong hal itu terjadi pada saat melaksanakan Patroli Ops Keselamatan Lodaya 2023.


Pada kesempatan tersebut pihaknya memberikan himbauan kepada pengemdudi kendaraan agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas. Saat membawa kendaraan bermotor, wajib memakai helm.


Seperti kita ketahui bersama ada tujuh sasaran dalam Ops Keselamatan Lodaya 2023, salah satunya pelanggaran tidak memakai helm.


Kapolsek menjelaskan, bahwa saat ini pihaknya hanya memberi teguran.


Teguran dari pelanggaran itu adalah untuk antisipasi kejadian kecelakaan lalu lintas.


Kami juga sampaikan himbauan kepada pelanggar agar tidak mengulangi lagi perbuatannya dan selalu mengedepankan keselamatan dalam berlalu lintas.


"Kami imbau para pengendara untuk dapat mengedepankan keselamatan dan tertib dalam berlalu lintas," ujar AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lalu Lintas Polsek Terisi Beri Teguran Bagi Pengendara Yang Tidak Menggunakan Helm

Trending Now

Iklan

iklan