Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lantas Polsek Jatibarang Melaksanakan Dikmas Lantas Terhadap Siswa SMK PGRI Jatibarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Februari 2023 | Februari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-02-17T08:37:28Z
iklan




Indramayu,-- Unit Lalu Lintas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Preemtif yaitu sosialisasi kepada Siswa dan Siswi SMK PGRI Jatibarang tentang dilaksanakanya operasi keselamatan Lodaya 2023.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMK PGRI Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jum'at (17/2/23).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan mengatakan, bahwa kegiatan Dikmas Lantas ini bertujuan agar terciptanya kesadaran budaya tertib berlalu lintas di masyarakat, sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Indramayu.


Selain itu kegiatan Dikamas lantas ini dilaksanakan masyarakat dapat mengetahui bahwa Kepolisian Republik Indonesia sedang menggelar operasi keselamatan Lodaya 2023 terhitung dari tanggal 7 sampai 20 Februari 2023.


Dalam kegiatan tersebut, pihaknya mengingatkan Siswa dan Siswi maupun Guru dan Staf SMK PGRI Jatibarang agar mengutamakan keselamatan saat mengendarai sepeda motor.


Selain itu, tidak menggunakan ponsel saat berkendara, tidak berboncengan lebih dari 1 (satu), tidak menggunakan knalpot bising dan selalu menggunakan Helm SNI.


Ia menyebut kegiatan sosialisasi ini bertujuan menurunkan angka pelanggaran lalu lintas, Menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, Menurunkan fatalitas korban laka lantas, Meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar di wilayah hukum Polres Indramayu.


Melalui Ops Keselamatan Lodaya 2023 ini harapannya semoga dapat mendisiplinkan Masyarakat tentang tertib berlalulintas, menekan angka pelanggaran dan menekan angka kecelakaan/fatalitas korban kecelakaan, guna terwujudnya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif. Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lantas Polsek Jatibarang Melaksanakan Dikmas Lantas Terhadap Siswa SMK PGRI Jatibarang

Trending Now

Iklan

iklan