Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bangun komunikasi Dua Arah, Polsek Cantigi Gelar Jumat Curhat di Desa Panyingkiran Lor

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T10:19:09Z
iklan




Indramayu, --- Kegiatan Jum'at Curhat kembali digelar Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Jumat (3/3/2023).


Kali ini Jumat Curhat Polsek Cantigi dilaksanakan di Desa Panyingkiran lor Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, Kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas.


Selain itu kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.


Di momen ini, kata Kapolsek, masyarakat bisa secara leluasa dan bebas menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk kita bersama-sama mencari solusinya.


“Kami berharap dengan adanya program Jumat Curhat tersebut dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas,” ujar Kapolsek Cantigi Iptu Ian Hernawan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bangun komunikasi Dua Arah, Polsek Cantigi Gelar Jumat Curhat di Desa Panyingkiran Lor

Trending Now

Iklan

iklan