Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Bersama Babinsa Laksanakan Sambang Warga.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 14 Maret 2023 | Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T03:54:56Z
iklan



Indramayu,—  Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Hazmi Bayu P bersama Babinsa  melaksanakan sambang ke warga secara bersama sama.


Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan sambang masyarakat di Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Selasa (14/3/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Sunarya menjelaskan bahwa, dengan sinergitas TNI-Polri bersama warga bertujuan untuk mempererat hubungan baik mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Di kesempatan giat sambangnya, mereka menggalang dan mengajak warga agar tetap menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.


Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya dan tidak bisa di pertanggung jawabkan (berita hoax).


“Tidak main hakim sendiri, selasaikan dan percayakan pada proses hukum yang berlaku,” ungkapnya.


Tidak lupa mereka juga membagikan nomor Hp/WA kepada masyarakat.


“Masyarakat bisa melaporkan dugaan tindak pidana kriminall hingga gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat yang meresahkan lewat nomor tesebut,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Lanjut Kapolsek mengatakan, bahwa pihaknya akan terus berupaya melayani masyarakat dengan respon cepat setiap laporan yang masuk ke Polsek Krangkeng.


Dengan disebarkannya nomor layanan tersebut, Kapolsek berharap masyarakat tak segan untuk melaporkan tindak pidana atau informasi terkait kriminalitas yang terjadi.


“Jika masyarakat mengetahui adanya kejahatan jalanan seperti begal, gank motor atau layanan kepolisian lainnya bisa menghubungi nomor nomor-nomor itu,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng Bersama Babinsa Laksanakan Sambang Warga.

Trending Now

Iklan

iklan