Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Budayakan Gotong Royong, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang dan Babinsa Turut Bantu Warga Melaksanakan Rehab Pemasangan Genteng Buyut Asem

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 02 Maret 2023 | Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T02:17:16Z
iklan



Indramayu,-- Guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas Desa Tersana Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aipda Hari Suswianto dan Babinsa Serda Soleh melaksanakan patroli sambang desa di desa binaan. 


Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghampiri warga sembari bersilaturahmi dan memberikan imbauan kamtibmas selama kegiatan patroli. 


Sementara itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga bertemu dengan masyarakat yang sedang gotong royong melaksanakan rehab pemasangan genteng buyut asem, di Desa Tersana, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Rabu (1/2/2023) kemarin.


Sementara, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi mengatakan, Kegiatan gotong royong ini dalam rangka merehab bangunan makam leluhur, sasaran kali ini adalah merenovasi genteng, yang mana genteng yang lama sudah pada rusak.


Kapolsek menyebut, kebersamaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa itu merupakan hal positif yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong, juga sebagai wahana memupuk tali silaturahmi bersama masyarakat.


“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong royong dan menjaga tradisi kearifan lokal, dan kami rutin akan mengikuti setiap kegiatan masyarakat. Bagaimanapun juga ini merupakan tanggung jawab kita yang harus kita rawat,” ujar Kompol H. Kasidi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (2/3/2023).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Budayakan Gotong Royong, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang dan Babinsa Turut Bantu Warga Melaksanakan Rehab Pemasangan Genteng Buyut Asem

Trending Now

Iklan

iklan