Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gatur Pagi, Polsek Balongan Berikan Kelancaran Kepada Masyarakat Dan Pengguna Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 10 Maret 2023 | Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T07:36:08Z
iklan





Indramayu,– Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dengan tujuan agar arus lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam rawan dapat berjalan aman dan lancar dan terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah hukum Polsek Balongan, Kabupaten Indramayu, Jum'at (10/3/2023).


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, Iptu Wawan kepada awak media.


Kapolsek mengatakan, kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayan prima terhadap masyarakat agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi.


Kapolsek menyabut, pengaturan lalu lintas ini kami laksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas khususnya pada pagi hari. Mengingat, di pagi hari sebagian masyarakat memulai aktifitasnya dengan menggunakan jalan raya, tuturnya. 


Iptu Wawan menambahkan, dalam kegiatan tersebut tak hanya melaksanakan pengaturan lalu-lintas, anggota kami juga turut membantu menyeberangkan para pengguna jalan yang hendak menyebrang jalan. Hal ini guna memberikan rasa aman bagi mereka karena pada pagi hari kendaraan yang melintas berjalan dengan kecepatan tinggi.


“Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas ini diharapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan apapun,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gatur Pagi, Polsek Balongan Berikan Kelancaran Kepada Masyarakat Dan Pengguna Jalan

Trending Now

Iklan

iklan