Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Gelar Tarawih Keliling, Kapolsek Kroya Ajak Jamaah Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T04:41:58Z
iklan

 


Indramayu, --- Kapolsek Kroya jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, Iptu H. Rasita, S.H., beserta anggota Polsek Kroya melaksanakan Shalat Tarawih Keliling di Masjid Al Karimah Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Kamis (30/3/2023).


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita mengatakan Bahwa kegiatan Tarawih Keliling pun guna meningkatkan iman dan taqwa personil Polri serta mendekatkan kepada masyarakat.


Kapolsek juga mengajak jamaah Masjid Al Karimah untuk menjaga kesejukan kerukunan dan situasi yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.


”Mari kita sama- sama menjaga kekusyukan bulan Ramadhan ini, jangan sampai ada sekecil apa pun permasalahan yang muncul antar sesama warga, dan kita jaga lingkungan sekitar kita dari perbuatan yang dilarang agama maupun hukum , seperti halnya miras, judi dan sejenisnya, apabila ada potensi dari warga kita segera ingatkan," pinta Kapolsek Kroya didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, Jum'at (31/3/23).


Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak membuat atau memainkan petasan karena dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.


“Kami menghimbau kepada orang tua agar selalu mengecek dan mengontrol kelengkapan kendaraan bermotor anak-anaknya guna antisipasi penggunaan knalpot brong maupun balap liar,” ucapnya


"Semoga dalam pelaksanaan tugas kami selaku Kapolsek Kroya selalu diberi kelancaran serta wilayah kecamatan Kroya selalu dalam keadaan aman. Selain itu saya juga mengharapkan kita semuanya selalu guyup tentunya karena hidup rukun itu nyaman," pungkas Kapolsek Kroya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Tarawih Keliling, Kapolsek Kroya Ajak Jamaah Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan