Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jaga Kamtibmas Kondusif, TNI – Polri di Sindang Laksanakan Patroli Sambang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 06 Maret 2023 | Maret 06, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T06:58:38Z
iklan




Indramayu,— Bhabinkamtibmas Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat melaksanakan kegiatan patroli sambang warga di Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Senin (6/3/2023).


Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin Silaturahmi sekaligus berkordinasi dengan masyarakat dengan tujuan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP Saefullah mengatakan, kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama masyarakat.


Selain itu, sambang dan silaturahmi ini merupakan tugas rutin dari TNI - Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tentram.


“Dengan begitu harapannya situasi kamtibmas kondusif di lingkungan tempat tinggal dan wilayah hukum Polsek Sindang,” ungkap AKP Saefullah didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas Kondusif, TNI – Polri di Sindang Laksanakan Patroli Sambang

Trending Now

Iklan

iklan