Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Ramadhan, Polsek Lelea Intensif Razia Penyakit Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 17 Maret 2023 | Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T07:13:42Z
iklan



Indramayu,-- Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Bulan Suci Ramadan, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Operasi Pekat Lodaya 2023.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin kepada awak media, Jumat (17/3/2023).


Kapolsek menyampaikan, dalam operasi ini pihaknya menyasar pada penyakit-penyakit masyarakat, seperti penyisiran tempat-tempat yang menjual minuman beralkohol, pemberantasan dan penanggulangan premanisme, perjudian, kejahatan jalanan, dan kejahatan lainnya.


“Kemarin Kamis 16 maret 2023, dipimpin Kanit Samapta Aiptu Rakimin dan Kanit Reskrim Polsek Lelea Aiptu Aryanto beserta anggota Piket Mako Polsek Lelea berhasil mengamankan 24 (Dua puluh Empat) botol miras jenis Bir merk Singaraja dari inisial A55 tahun, di warung Desa Tunggulpayung Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Razia yang digelar itu, kata Kapolsek, dilakukan sebelum bulan Ramadhan agar tidak kecolongan saat bulan Ramdhan tiba.


"Kegiatan ini, merupakan upaya cipta kondisi menjelang pelaksanaan puasa yang tinggal beberapa hari lagi," ucapnya.


Dia menegaskan bahwa tidak hanya miras yang ditertibkan selama Operasi Pekat Lodaya 2023, Operasi ini juga disebutnya untuk menjaga kekhidmatan bulan Ramadhan. Ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Ramadhan, Polsek Lelea Intensif Razia Penyakit Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan