Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Jumat Berkah, Si Dokkes Polres Indramayu Kembali Gelar Baksos Pengobatan Gratis

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T07:36:56Z
iklan




Indramayu,-- Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan Bakti Sosial Jumat Berkah.


Kegiatan Baksos tersebut berupa pembagian Nasi kotak dan pemeriksaan kesehatan di sekitaran jalan kota Indramayu khususnya di pangkalan ojeg & Becak Pertigaan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui PS. Kasi Dokkes Polres Indramayu, Aipda Asep Damanhuri mengatakan, kegiatan Jumat Berkah ini merupakan program Kapolres Indramayu.


“Kegiatan Jumat Berkah ini kami gelar setiap hari Jumat, kegiatan bakti sosial Jumat berkah dilaksanakan atas dasar wujud rasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.


Dalam kegiatan bakti sosial Jumat Berkah ini, Seksi Kedokteran Kesehatan Polres Indramayu membagikan makanan berupa 50 paket nasi kotak dan juga snack.


Selain itu juga memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis diantaranya cek tensi, cek gula darah, cek asamurat, dan cek kolesteol.


Pihaknya berharap dengan bantuan yang di salurkan melalui Jumat Berkah ini dapat mengurangi beban masyarakat dan InsyaAllah menjadi amal Ibadah bagi kita sekalian. Ungkap Aipda Asep Damanhuri didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Jumat (3/3/2023).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Berkah, Si Dokkes Polres Indramayu Kembali Gelar Baksos Pengobatan Gratis

Trending Now

Iklan

iklan