Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Bersama Ibu ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Berikan Arahan Kepada Polwan dan Bhayangkari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 10 Maret 2023 | Maret 10, 2023 WIB Last Updated 2023-03-10T07:28:56Z
iklan



Indramayu,-- Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ibu ketua Bhayangkari cabang Indramayu Ny Ketty Fahri memberikan arahan kepada Polwan dan Bhayangkari Polres Indramayu.


Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Atmani Wedhana Mako Polres Indramayu.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar berpesan agar setiap anggota Bhayangkari bisa mengetahui situasi dan dinamika Polri karena menurutnya organisasi Polri dan Bhayangkari tidak terpisahkan sehingga harus saling mendukung.


Kapolres juga berharap personel polisi wanita dan anggota Bhayangkari tidak bersikap hedonis serta selalu berhati-hati menjaga pola hidup terutama di dalam dunia maya (medsos). Sebab menurutnya, hal itu dapat menjadi sorotan masyarakat dan mempengaruhi pandangan masyarakat terhadap Polri.


Kapolres juga meminta agar ibu-ibu Bhayangkari, Polwan Polres Indramayu bijak dalam bersosial media, jangan memposting hal-hal yang melanggar etika, gaya hidup mewah (hedonis), informasi hoax serta ujaran kebencian.


Kapolres berharap seluruh anggota Bhayangkari dapat mendukung para suaminya agar melaksanakan tugas dengan baik.


Usai arahan dari Kapolres Indramayu didampingi dilanjutkan dengan Ibu ketua Bhayangkari cabang Indramayu memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Desa Rawadalem Polsek Balongan Bripka Tati Haryati, S.H sebgai Bhabinkamtibmas berinovasi mengajar mengaji anak-anak di Masjid Shohibul Barokah Desa Rawadalem Kecamatan Balongan.


Selin itu penghargaan juga diberikan kepada Bhayangkari Polsek Balongan Anggi Dadan sebagai pelaku usaha mikro kecil menengah dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Nasional.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Bersama Ibu ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Berikan Arahan Kepada Polwan dan Bhayangkari

Trending Now

Iklan

iklan