Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gabuswetan Hadiri Acara Milad SMPN 4 Gabuswetan Ke-10 Tahun

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 13 Maret 2023 | Maret 13, 2023 WIB Last Updated 2023-03-13T12:34:42Z
iklan



Indramayu,---- Kepolisian Sektor Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Milad SMPN 4 Gabuswetan Ke - 10 tahun 2023 bertempat di UPTD SMP Negeri 4 Gabuswetan alamat Jalan Desa Kedokangabus, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Senin (13/3/23).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., mengucapan selamat dan sukses kepada SMPN 4 Gabuswetan mudah-mudahan kedepan lebih bisa berprestasi lagi dan bisa membanggakan.


Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Joni menyampaikan himbauan kepada siswa/i setelah selesainya acara tersebut agar segera pulang kerumah jangan ada kegiatan konvoi.


“Hal tersebut karena dapat mengganggu ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” tuturnya.


Diharapkan perayaan Milad Sekolah ini bisa dilakukan hal-hal yang positif yang dapat memberikan manfaat bagi diri sendiri dan lingkungan. Harapnya.


Kapolsek juga mengimbau Siswa untuk tidak melakukan aksi yang justru mencoreng nama baik almamater sekolahnya.


“Saat ini sudah tidak jamannya lagi merayak milad Sekolah dengan, konvoi keliling-keling di jalan raya,” pungkas Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gabuswetan Hadiri Acara Milad SMPN 4 Gabuswetan Ke-10 Tahun

Trending Now

Iklan

iklan