Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Mahasiwa STIK – 80 Melaksanakan Sambang Tokoh Pemuda Kabupaten Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 23 Maret 2023 | Maret 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T09:49:01Z
iklan



Indramayu,-- Mahasiswa STIK – 80 melaksanakan berbagai kegiatan di wilayah Kabupaten Indramayu Jawa barat. Salah satunya melaksanakan sambang ke Tokoh Pemuda.


Dalam kegiatan sambang ini kelompok 6 yang berjumlahkan 6 Mahasiwa STIK - 80 yang dipimpin ketua kelompok Didit Permadi melaksanakan sambang ke tokoh pemuda sekaligus selaku wakil ketua pemuda pancasila Indramayu Reno Supeno.


Sementara, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar selaku penanggung jawab dari kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan sambang ke Tokoh Pemuda tersebut dalam rangka menjalin kemitraan antara Polri dan Masyarakat.


“Sambang Tokoh pemuda yang dilakukan Mahasiwa STIK – 80 ini merupakan suatu cara dalam menjaga harkamtibmas di lingkungan,” ungkap Kapolres didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Kamis (23/3/2023).


Dalam hal ini, kata Kapolres, Mahasiwa STIK – 80 ormas pemuda pancasila merupakan suatu peran penting juga untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Indramayu.


“Dalam mengatasi permasalahan utamakan problem solving yang harus di koordinasikan ataupun di bina oleh Polri,” ungkapnya.


Dalam hal ini sebagai tokoh pemuda adalah Reno Supeno sangat senang menyambut kedatangan dari Mahasiwa STIK – 80.


Menurutnya, kegiatan silaturahmi ini merupakan bentuk kepedulian Polri pada Ormas-ormas yang berdiri di Indramayu dalam menjaga stabilitas harkamtibmas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiwa STIK – 80 Melaksanakan Sambang Tokoh Pemuda Kabupaten Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan