Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Tidak Ada Aktifitas, Tiga Pilar Kecamatan Sliyeg Monitoring Tempat Hiburan Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Maret 2023 | Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T19:48:30Z
iklan

 



Indramayu, -- Kapolsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar, Iptu Sutrino, S.H., M.H., bersama unsur 3 pilar cek dan monitoring tempat hiburan malam di wilayah Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Selasa (28/3/2023).


Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrino kepada awak media.


“Ya benar kemarin malam, Polsek Sliyeg bersama unsur TNI dan Pol PP melakukan pengecekan dan monitoing tempat hiburan malam,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (29/3/2023).


Kapolsek menyampaikan, pengecekan dan monitoring tempat hiburan malam dilakukan untuk memastikan di tempat tersebut tidak ada aktifitas selama bulan Suci Ramadhan.


“Ini bertujuan untuk menjaga dan menciptakan kondisi situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah,” ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, pihaknya juga melakukan pemasangan surat edaran kesepakatan Forkopimcam Sliyeg terkait hiburan malam untuk tidak beraktifitas Selama Bulan Suci Ramadhan 1444H / 2023.


“Adapun hasil dari kegiatan tersebut tempat hiburan malam semuanya tutup, dan tidak ada aktifitas di lokasi tersebut,” jelas Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Tidak Ada Aktifitas, Tiga Pilar Kecamatan Sliyeg Monitoring Tempat Hiburan Malam

Trending Now

Iklan

iklan