Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam, Kapolsek Kroya Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 29 Maret 2023 | Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T06:13:54Z
iklan



Indramayu,-- Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, S.H., bersama anggota Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis pada malam hari untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan mencegah Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kroya, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, bahwa kegiatan patroli rutin yang dilakukan ini guna untuk memberikan himbauan kamtibmas dan kegiatan patroli dialogis ini rutin kita lakukan baik pada siang hari, sore dan malam hari untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kroya.


Disampaikan Kapolsek, dalam kesempatan itu pihaknya mengimbau kepada warga masyarakat, agar menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan sekitar.


“Laporkan kepada kami bilamana ada tawuran antar pemuda atau perang sarung,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Rabu (29/3/2023).


Selain itu kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kewaspdaannya terhadap lingkungan disekitarnya dan apabila terjadi gangguan keamanan segera laporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kroya serta saling tukar informasi terkait masalah kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Kroya, ujar Iptu H. Rasita

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam, Kapolsek Kroya Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

Trending Now

Iklan

iklan