Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Malam Minggu, Polsek Jatibarang Amankan Miras dan Sepeda Motor Knalpot Bising

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 19 Maret 2023 | Maret 19, 2023 WIB Last Updated 2023-03-19T05:51:30Z
iklan



Indramayu,--- Kapolsek Jatibarang AKP Rynaldi Nurwan S.H.,M.H didampingi oleh Panit Reskrim Ipda Nanang Dasuki, S.H., pimpin patroli malam minggu di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (18/3/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan mengatakan, pelaksanaan kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD patroli malam minggu ini dengan sasaran penyakit masyarakat, premanisme, kejahatan jalanan, Geng motor, kendaraan roda dua yang menggunakan knalpot bising dan gangguan Kamtibmas lainnya.


Dalam patroli tersebut, kata Kapolsek, patroli dilakukan secara hunting dan melakukan pemeriksaan terhadap pemuda atau remaja yang dicurigai bergerombol guna mengantisipasi Geng motor, maupun tindak kejahatan lainnya.


“Adapun hasil yang dicapai selama patroli, kami mengamankan sejumlah minuman keras jenis Bir putih dan 20 liter tuak,” kata Kapolsek didampingi Kasusbi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (19/3/2023).


Seluruh minuman keras tersebut didapat dari sebuah warung dan toko yang diduga menjual minuman keras di wilayah hukum Polsek Jatibarang, tambahnya.



Selain itu, kami juga mengamankan 1 (Satu) Unit kendaraan roda dua merk Satria FU berknalpot bising tanpa Nomor polisi.


Tindakan tersebut dilakukan karena dinilai sangat mengganggu pengendara maupun kenyamanan masyarakat.


Dalam hal ini, pihaknya berkomitmen akan terus melakukan penindakan kepada pemotor yang masih menggunakan knalpot bising.


"Kami berkomitmen akan terus melakukan penindakan kepada pemotor yang masih menggunakan knalpot bising, hal tersebut dilakukan guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jatibarang," tegas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Malam Minggu, Polsek Jatibarang Amankan Miras dan Sepeda Motor Knalpot Bising

Trending Now

Iklan

iklan