Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Sinergitas TNI – Polri di Karangampel Sambang Warga Desa Dukuh Tengah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 18 Maret 2023 | Maret 18, 2023 WIB Last Updated 2023-03-18T04:44:08Z
iklan



Indramayu,– Patroli sambang dialogis terus dilakukan Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI.


Kali ini patroli dialogis dilakukan di Desa Dukuh Tengah, Kec. Karangampel, Kab. Indramayu, Sabtu (18/3/2023).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Kompol Eko Susilo mengatakan, kegiatan patroli dialogis dilakukan dalam rangka cipta kondisi menciptakan suasana yang aman dan kondusif.


Selain itu, kegiatan patroli dialogis ini sebagai wujud soliditas TNI-Polri di wilayah Kecamatan Karangampel,  terang Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


Dalam kegiatan tersebut, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menggalang dan mengajak staff Desa agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta agar menyampaikan himbauan kepada warganya tidak main hakim sendiri.


Mereka juga menghimbau kepada warga apabila setiap ada kejadian dan informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Karangampel.


Kapolsek berharap dengan dilaksanakannya patroli dialogis ini, sinergitas antara TNI- Polri dan masyarakat akan lebih efektif dalam menjaga Kamtibmas.


“Dan diharapkan wilayah desa binaan akan semakin kondusif dan aman.” Harap Kapolsek Karangampel Kompol Eko Susilo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Sinergitas TNI – Polri di Karangampel Sambang Warga Desa Dukuh Tengah

Trending Now

Iklan

iklan