Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Penggelaran Personil Berseragam Dalam Rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gabuswetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 11 Maret 2023 | Maret 11, 2023 WIB Last Updated 2023-03-11T04:34:18Z
iklan




Indramayu,---- Dalam rangka Harkamtibmas antispasi C-3 ( Curas, Curat dan Curanmor ) dan kejahatan jalanan lainnya, anggota Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra, Jum'at (10/3/23).


Titik Strong Point kali ini anggota menyasar jalan PU Desa Gabuskulon - Desa Kedungdawa, Desa Druntenwetan Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu 


Dalam giat tersebut anggota melakukan pengawasan tindak kriminalitas untuk meningkatkan kewaspadaan.


Sembari itu, melakukan dialog dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni menyampaikan, patroli Strong Point Wiralodra ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya, tuturnya.


“Patroli Strong Point Wiralodra juga dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor maupun tindak kejahatan jalanan lainnya,” jelas Kapolsek.


Kapolsek juga selalu memberikan penekanan kepada anggota untuk berpatroli di tempat-tempat yang berpotensi kerawanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gabuswetan guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif," tambah AKP Joni didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penggelaran Personil Berseragam Dalam Rangka Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gabuswetan

Trending Now

Iklan

iklan