Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kandanghaur Melaksanakan Pengamanan Kebaktian Rutin di Gereja Wilayah Kec. Kandanghaur

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 05 Maret 2023 | Maret 05, 2023 WIB Last Updated 2023-03-05T09:23:14Z
iklan

 


Indramayu, --- Personil Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar pengamanan kebaktian rutin Minggu di Gereja seluruh wilayah Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Minggu (5/3/23).


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur, Kompol Gansar mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.


Ia menyebut, kegiatan ini mengingat kembali tugas sebagai anggota kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Kristiani yang sedang melaksanakan ibadah, ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.


“Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan ini umat Kristiani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat, karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian.” Singkat Kompol Gangsar.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kandanghaur Melaksanakan Pengamanan Kebaktian Rutin di Gereja Wilayah Kec. Kandanghaur

Trending Now

Iklan

iklan