Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kroya Lakukan Pengecekan Pos Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 12 Maret 2023 | Maret 12, 2023 WIB Last Updated 2023-03-12T03:02:43Z
iklan

 




Indramayu,– Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin langsung Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita, S.H., melaksanakan pengecekan Pos Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Sumbon dan Desa Sukaselamet Kecamatab Kroya, Kabupaten Indramayu, Sabtu (11/3/2023) malam.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, pengecekan petugas Pos Satkamling Wiralodra Presisi dilakukan untuk mengecek keaktifan warga melaksanakan Siskamling.


Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut, kami menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga yang sedang melaksanakan ronda.


Menurut Kapolsek, masalah Kamtibmas bukan semata menjadi tugas dan tanggungjawab polisi saja, tapi menjadi tanggungjawab seluruh warga masyarakat.


Sebab dengan luas wilayah yang ada, serta keterbatasan jumlah personel, tidak mungkin masalah kamtibmas dibebankan sepenuhnya kepada pihak aparat keamanan.


Selain itu juga manfaat kegiatan Siskamling bagi warga masyarakat, bisa meminimalisir munculnya kejahatan-kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungannya, ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (12/3/2023).


Kapolsek berharap yang terpenting dalam mewujudkan kamtibmas di lingkungannya masing-masing. 


“Dengan diaktifkannya kegiatan Siskamling di tengah-tengah masyarakat, tentu akan sangat membantu tugas-tugas kepolisian.” Pungkasnya.


.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kroya Lakukan Pengecekan Pos Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan