Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Secara Berkelanjutan Terus Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat.

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 03 Maret 2023 | Maret 03, 2023 WIB Last Updated 2023-03-03T07:59:58Z
iklan




Indramayu,-- Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara berkelanjutan terus melaksanakan kegiatan Jumat Curhat.


Pada Jumat, 3 Maret 2023, Polsek Lelea menyambangi warga di Pasar Lelea, Desa Lelea, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. 


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, AKP H. M. Sayidin mengatakan, Kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas.


Selain itu kegiatan Jumat Curhat juga dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.


Pihaknya berharap segala kritikan, aspirasi maupun masukan yang disampaikan oleh masyarakat Kecamatan Lelea dapat menjadikan Kepolisian Sektor Lelea lebih baik lagi di dalam melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat.


"Kritik dan saran yang kami terima adalah untuk kebaikan kita bersama," ujar Kapolsek didampingi Kasusbi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Secara Berkelanjutan Terus Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat.

Trending Now

Iklan

iklan