Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Bagi-bagi Takjil Untuk Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-31T07:31:22Z
iklan



Indramayu,-- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar membagian takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Sleman lor, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, S.H., M.H.


Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa.


“Sebanyak 100 ( seratus ) bungkus kolek pisang & es buah, dalam waktu kurang 30 menit habis dibagikan kepada warga,” ungkap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Jumat (31/3/2023).


Selain untuk beramal, lanjut Kapolsek, kegiatan berbagi ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara polisi dengan masyarakat serta menjadi media komunikasi polisi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama ramadan hingga hari raya Idul Fitri nanti.


Dalam kesempatan itu, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar sebisa mungkin memantau putra putrinya untuk segera mengakhiri aktivitas dan pulang ke rumah maksimal pukul 22.00 WIB untuk menghindari aksi kejahatan jalanan dan tindak kriminalitas.


"Jadi bagi-bagi takjil ini sekaligus untuk mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat agar mereka terjamin keamanannya. Dengan terus memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan keselamatan dari tindak kriminalitas jalanan dan kecelakaan," jelas Iptu Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Bagi-bagi Takjil Untuk Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan